First Impression - Toyota New Yaris TRD Sportivo


Jakarta,PT. Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Toyota New Yarispada Rabu, 14 Maret 2012. Meski tetap berkode bodi sama dengan versi sebelumnya, namun terdapat perbedaan yang nyata pada sektor eksterior maupun interior. Kali ini, tim CAR ONE ingin memberikan review singkat, dan kebetulan yang dipamerkan oleh PT.TAM adalah Toyota New Yaris TRD Sportivo.
Toyota New Yaris TRD Sportivo
Diawali dari eksterior, Toyota New Yaris TRD Sportivo tampil lebih agresif berkat desain bemper depan bersama lampu kabut model terbaru. Sementara bagian buritan juga mendapat sentuhan baru pada bemper yang diikuti dengan adanya rear fog lamp lebih besar serta lampu rem belakang berteknologi LED menggantikan versi sebelumnya. Kesan sporty semakin kuat dengan adanya rear spoiler yang juga desain terbaru.
Toyota New Yaris TRD Sportivo
Toyota New Yaris TRD Sportivo
Masuk ke interior, kesan sporty semakin kental dengan adanya jok yang berwarna merah muda kombinasi hitam dengan jahitan berwarna merah. Tak hanya itu, jahitan merah ini juga terdapat pada shift knob serta lingkar kemudi terbaru yang berdesain flat pada bagian bawahnya.
Toyota New Yaris TRD Sportivo
Toyota New Yaris TRD Sportivo
Sementara untuk sektor mesin, Toyota New Yaris TRD Sportivo masih menggunakan andalan mereka yaitu mesin berkode 1NZ-FE berkapasitas 1.500cc serta dilengkapi teknologi VVT-I yang memang sudah terbukti irit bahan bakar serta responsif pada tenaganya.
Toyota New Yaris TRD Sportivo
Kini, Toyota Yaris TRD Sportivo hadir dengan semua pilihan warna yang berjumlah 6, yaitu Dark Grey Mica (warna terbaru), Silver Metallic, Super White II, Super Red V, Medium Silver Metallic, dan Attitude Black Mica. Mobil hatchback ini mengalami penurunan harga dari versi sebelumnya hingga Rp.18 juta dikarenakan menggunakan suspensi standar.

0 Response to "First Impression - Toyota New Yaris TRD Sportivo"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards